Temui Teman Sefrekuensi Bersama Aplikasi Jagat

103 komentar

aplikasi jagat

Di zaman serba modern seperti saat ini menjalin pertemanan bisa di dunia nyata maupun di dunia maya. Ada banyak aplikasi yang bisa membuat kita menemukan teman-teman baru untuk membuat hidup kita lebih berwarna dengan menjalin pertemanan.

Aplikasi Jagat adalah salah satu aplikasi kekinian yang bisa membantu kita menambah teman, apalagi di aplikasi ini kita bisa terbantu untuk dapat bertemu dengan teman sefrekuensi atau sehobi. Pastinya seru sekali bisa bercengkrama dengan teman yang memiliki chemistry dengan memiliki hobi yang sama, ya.

Seperti apa gambaran aplikasi Jagat ini dan apa saja fitur-fitur yang ada didalamnya. Nah, kali ini kita akan berkenalan dan membahasnya. Let’s check them out!

Yuk Kenalan dengan Aplikasi Jagat

Selain bisa membantu kita untuk dapat bertemu dengan teman-teman yang memiliki hobi yang sama, apa lagi kelebihan yang dimiliki aplikasi Jagat? Tenang, aplikasi ini banyak sekali manfaat dan juga fitur-fitur lainnya yang bisa kita jelajah.

Tak hanya fitur-fiturnya yang keren, tampilan dari aplikasi Jagat ini sangat eyes catching. Sangat cocok untuk teman-teman yang berjiwa muda.

Yuk kita kenalan dengan fitur-fitur keren yang ada di aplikasi Jagat ini

Planet Jagat

Ini dia fitur pertama yang akan kita kenalkan, namanya Planet Jagat. Fitur ini yang kita bahas di awal, yang bisa memungkinkan kita untuk bisa bertemu dengan teman-teman yang memiliki hobi yang sama.

Contohnya kalau kita suka binatang peliharaan semisal kucing dan ingin berkenalan dan berteman dengan para pecinta kucing juga juga, fitur Planet Jagat ini bisa kita andalkan untuk membantu. Kebayang kan serunya bisa berkomunikasi dengan sesama cat lovers. Kita bisa sharing dan berdiskusi dalam tema yang kita sukai di aplikasi Jagat ini.

Bagaimana kita bisa bertemu dengan teman-teman yang memiliki hobi yang sama? Jadi, aplikasi Jagat ini akan mengumpulkan gambar-gambar yang memiliki hastag yang sama kemudian digabungkan dalam sebuah entitas visual yang disebut Planet. Semisal kita membuat hastag Penulis, maka aplikasi Jagat akan membuat konten estetik dengan hastag tersebut dan tentu saja kita dapat menikmatinya sambil menjelajahi setiap gambar dengan hastag sama dengan yang kita miliki.

Kalau sudah bisa bertemu dengan teman-teman yang memiliki hobi serupa, siapa tahu juga bisa berlanjut untuk berkomunitas bersama dan menjadi kelompok pertemanan yang bisa saling mensupport satu sama lain. Keren kan?

Location Sharing

fitur aplikasi jagat

Fitur selanjutnya yang ada dalam Planet Jagat ini adalah Location Sharing. Fitur ini berfungsi untuk mengetahui lokasi dan gerak dari teman-teman kita yang sama-sama menggunakan aplikasi Jagat.

Dalam menginformasikan lokasi dan gerak teman, fitur ini bekerja secara real time. Bahkan lebih lengkap lagi, kita bisa menghitung berapa persen baterai handphone teman kita, sampai menghitung estimasi waktu kedatangan ke sebuah lokasi juga bisa. Lengkap sekali.

Cheers Feature

Menikmati momen-momen bersama teman-teman yang memiliki hobi serupa pastinya akan sangat mengasyikan. Untuk merayakan kebersamaan ini, kita bisa menggunakan fitur Cheers Feature di Aplikasi Jagat.

Cara kerjanya cukup sederhana, kita cukup menggoyangkan gawai bersamaan dengan teman-teman, maka notifikasi akan dikirimkan ke semua teman-teman. Dalam teknis kerjanya, fitur cheers feature ini bisa menjangkau jarak 200 meter.

Now

Kalau teman-teman sudah familiar dengan fitur snapgram di Instagram, nah, fitur Now ini mirip dengan snapgram itu. Yang menjadi pembeda, kalau di aplikasi Jagat ini foto atau video yang diupload harus real time saja.

Lifetime Footprint

fitur aplikasi jagat: Lifetime footprint

Kelebihan lain yang dimiliki oleh aplikasi Jagat ini adanya fitur Lifetime Footprint. Aplikasi Jagat dengan fitur Lifetime Footprint-nya ini dapat merekam tempat-tempat yang pernah kita kunjungi. Jadi, kalau kita pernah mengunjungi suatu tempat, ada fog yang kebuka.

Yuk Perluas Pertemanan dengan Aplikasi Jagat

pengalaman menggunakan aplikasi jagat

Ada istilah yang mengatakan bahwa satu musuh terlalu banyak dan seribu teman terlalu sedikit. Intinya akan lebih baik jika kita memiliki banyak teman dalam kehidupan kita.

Bertemu teman-teman secara online maupun offline tak jadi masalah saat ini. Yang terpenting adalah kualitas dari setiap momen yang kita habiskan bersama teman-teman terbaik kita.

Aplikasi Jagat adalah salah satu solusi yang bisa membantu kita untuk memperluas pertemanan dan memungkinkan kita untuk dapat bertemu dengan teman-teman yang memiliki hobi yang sama dengan kita.

Aplikasi Jagat ini akan sangat cocok untuk membantu kesolidan dan kekompakan di teman sepermainan, teman kerja, atau bahkan juga di keluarga. Asli serunya. Coba teman-teman cek saja media sosial aplikasi Jagat di @jagatapp_id, ada Instagram dan juga Tiktok untuk melihat seberapa serunya aplikasi ini.

So far, dari pengalaman pribadi menggunakan aplikasi Jagat ini seru juga menjelajah setiap fiturnya yang keren dan kekinian. Yang juga tambah betah ketika membuka aplikasi Jagat ini adalah tampilannya yang nyaman banget, so cozy.

Oh iya, aplikasi ini bisa didownload baik untuk Android maupun iOS, ya. So, download saja dan temukan segera sebanyak mungkin teman-teman sefrekuensi kita!

Yonal Regen
Family man who love sharing about parenting, education, technology, and humanities. Find me at 26syafiqregen@gmail.com
Terbaru Lebih lama

Related Posts

103 komentar

Yuni Bint Saniro mengatakan…
Asyik nih kalau punya kenalan yang sefrekuensi. Kita bakalan nyambung sama mereka karena pembahasan obrolannya bakalan sesuai dengan apa yang kita sukai.
Fenni Bungsu mengatakan…
itu beneran bisa ketahuan persentase batre henpon teman?
Wadidaw, kalo yang suka tipu-tipu bilang batre low bakal ketahuan dah, hehe.
Aplikasi yang ciamik nih buat dimiliki, biar bisa terhubung dengan asik baik bareng keluarga, teman maupun rekan kerja.. nah-nah kalau sama rekan kerja terus ada si boss pengen ijin bolos bakalan ketahuan dong eh, wkwkwk
Tukang jalan jajan mengatakan…
Aplikasi jagat emang bisa diandalkan banget untuk menemukan teman yang punya satu pemikiran dan sehobi. Tentu bikin komunitas bakalan lebih gampang dong ini hehehe
Yustrini mengatakan…
Jadi penasaran sama aplikasi jagat ini. Pasti seru banget bisa tahu lokasi teman. Nggak bakal hilang kontak lagi deh
Bambang Irwanto mengatakan…
Seru nih, menemukan teman-teman yang satu hobi atau satu frekuensi. Jadi semakin semangat juga. Malah dari sini, akan bertemu relasi juga. Bangga karena aplikasi Jagat ini buatan anak bangsa.
Eri Udiyawati mengatakan…
Jadi penasaran nih, beberapa teman udah pakai aplikasi jagat. Secozy apa sih tampilannya? Selain itu, pengen banget buat nambah relasi dan teman baru.
Han mengatakan…
Iyess ini aplikasinyaa oke bangett, udah cobain aku tuh >.< kemarin juga bikin komunitas pencinta kucing juga wekekeke
M. Rizki Riswandi, S.Kom mengatakan…
Wah, aplikasi Jagat ini kelihatannya keren banget ya! Bisa nemuin temen se-hobi lewat Planet Jagat, trus ada fitur Location Sharing juga buat ngikutin gerak temen. Cheers Feature-nya juga bikin momen bareng temen jadi makin seru! Keren nih, pasti bikin hidup makin berwarna. 🚀🌟
Eka FL mengatakan…
waaah makin banyak yang review aplikasi jagad makin pede pengen ikut pakai aplikasi ini. sebagai aplikasi sosmed, fiturnya terbilang cukup lengkap ya terlebih ada fitur nyari teman sefrekuensi dan melacak GPS, niih mantep banget!
Bundamami Devi mengatakan…
Seru banget ya bisa dapat teman se-frekuensi dari aplikasi Jagat ini. Silaturahmi pun makin lancar dan berwarna.
Kanianingsih mengatakan…
Seru ya bisa sharing location jd bisa tau temen atau keluarga kita lg ada dimana
Wahyuindah mengatakan…
Keren ya aplikasi jagat ini. Bisa tau lokasi tanpa bohong loh. Fiturnya juga keren. Mantul deh
Deeva Collection mengatakan…
Pakai aplikasi jagad nih suka banget, apalagi sekarang fiturnya semakin bertambah, dan makin lebih baik yang versi updatenya, kalian udah update belum?
April Hatni mengatakan…
Wuih, keren banget nih aplikasi. Tak hanya fitur yang lengkap, Aplikasi Jagat bisa menjadi solusi untuk memperluas pertemanan dan memungkinkan kita untuk dapat bertemu dengan teman-teman yang memiliki hobi yang sama dengan kita.
Heni Hikmayani Fauzia mengatakan…
Senengnya tuh main di Jagat bisa ketemu temen yang punya satu hobi dan kesukaan jadi bisa berbagi dan sharing. Bisa intip juga temen lagi dimana hehe....keren deh jagat
Wakhid Syamsudin mengatakan…
Makasih ulasannya. Saya udah jajal sama istri. Bisa berbagi lokasi tanpa perlu share di WA dulu. Fitur lain masih dipelajari.
Dyah Kusuma mengatakan…
Seru ya bisa ketemu dengan teman sefrekuensi, bisa saling tukar informasi yang dibutuhkan dan seru kalau ngobrol hal yang disukai bersama
GE MAULANI mengatakan…
Ah seru banget aplikasi jagat ini bisa mempertemukan kita dengan teman yang sehobi, sefrekuensi ya kak. Menarik deh. Jadi aplikasinya bisa buat android sama iOS juga ya
Agustina Purwantini mengatakan…
Namanya aplikasi jagat. Benar banget ya, sesuai dengan kegunaannya buat cati teman sejagat. Bermula dari jagat maya ntar bisa ke jagat nyata.
sudut pandang vina mengatakan…
Salah satu yang aku suka dari aplikasi Jagat adalah tampilan desainnya yang estetik dan smooth. Kemudian ada satu fitur namanya now yang bisa bikin aku leluasa untuk share my daily activity. Terus juga ada fitur planet yang menghubungkan aku dengan teman-teman dengan minat yang sama salah satunya foodies. Ini bagus banget.
Windi astuti mengatakan…
aku juga pakai jagat pak. Eh, belum berteman ya ? hhhe. Aku juga join di Foodies. Biar makin dekat aja sama bidang satu ini. Yang awalnya enggak aku banget, so far, lumayan nambah Pengalaman
Keke Naima mengatakan…
Keren banget aplikasinya. Fiturnya juga komplit. Kalau pakai aplikasi ini kayaknya gak bisa bilang lagi OTW, padahal sebetulnya belum jalan hehehe.
Titi mengatakan…
Aplikasi baru ini ya? Sepertinya asli Indonesia kalau lihat dari namanya 🤭. Sudah banyak belum ya yang pakai, kalau sudah banyak makin asyik
Angrumaoshi mengatakan…
Udah banyak belum ya yg main aplikasi jagat ini, pengen coba juga nih. Ajak yuk temen-temennya.
Tukang jalan jajan mengatakan…
jaman sekarang memperluas pertemanan penting banget, siapa tahu bisa jadi ladang cuan untuk membangun relasi. APlikasi jagat ini bisa jadi cara untuk mencari temen yang satu frekuensi nih. Cakep banget yah
Aplikasi anak negri yang menarik untuk saya gunakan. Langsung meluncur untuk mencoba...
Firdaus Deni Febriansyah mengatakan…
Keren juga ya aplikasinya. Kita bisa berteman dengan banyak orang, bahkan satu frekuensi. Jadinya ga canggung klo ngobrol
Ika Maya Susanti mengatakan…
Berarti ini masuk kategori medsos ya? Harus lewat aplikasi kah? Nggak bisa lewat browser biasa ya? Kayaknya asyik juga karena bisa bikin kita kumpul sama orang-orang yang sehobi.
Finaira Kara mengatakan…
Udah banyak pengguna belum sih? Aplikasi asli Indonesia nih ya? Keren, kok lucu banget fitur-fiturnya. Apalagi sebagai penghamba estetik gini wkwk
Aisyah Dian mengatakan…
wah keren nih Aplikasi Jagat adalah salah satu solusi yang bisa membantu kita untuk memperluas pertemanan dan memungkinkan kita untuk dapat bertemu dengan teman-teman yang memiliki hobi yang sama dengan kita.
Nia K. Haryanto mengatakan…
Wah wah, ada ya aplikasi yang kayak begini. Bisa bikin nambah temen ya. Jadi penasaran dengan fitur-fitur yang ada di dalamnya. Kudu nyoba kali ya. Ceki-ceki aaaaah, siapa tahu bisa nambah temen yang bisa diajak bisnis. :D
Ninin mengatakan…
Seru banget ih aplikasi Jagat ini, bisa dapat teman se-frekuensi. Menemukan teman sefrekuensi tuh emang penting banget, rasanya klik aja ngomongnya kalau sefrekuensi....
Fend mengatakan…
Keren juga ini aplikasi. Jadi penasaran sama fitur-fiturnya dari ini aplikasi.
Feri mengatakan…
Aplikasi keren ini untuk mencari teman sefrekuensi, semoga kedepannya lebih banyak fitur serta semakin maju.
Muhammad Rifqi Saifudin mengatakan…
Baru denger nih aplikasinya, menarik buat diulik nih. Bisa jadi cara baru buat berteman, sapa tau jadi nambah networking
April Hamsa mengatakan…
Kok kayaknya aplikasinya seru buat menjalin pertemanan yaa. Tapi kyknya lebih cocok buat anak muda yang sedang mencari relasi buat bisnis atau malah pasangan gitu gak sih? Eh tapi kalau usia emak2 mau join kyknya bisa aja buat sekadar networking yaa.
Tinggal menyamakan hobi dll aja supaya bisa dapat kenalan yang sefrekuensi yaa. Terima kasih infonya.
Nurul Fitri Fatkhani mengatakan…
Aplikasi Jagat ini memudahkan kita terkoneksi dengan teman-teman yang memiliki frekuensi yang sama ya. Asyik bisa menambah networking
Rafahlevi mengatakan…
Banyak temen bahas aplikasi ini jadi penasaran penge download haha.. ada ga yaa yg sefrekwensi ma aku erornya hihi
Lia Lathifa mengatakan…
Jika sudah ada Aplikasi Jagat bisa menambah teman sesuai hobi begini, gak jadi alasan kita cuma berdiam diri tanpa aksi ya, setidaknya bisa bikin semangat dalam melakukan hobinya itu
Khairunnisa Z Putri mengatakan…
Aplikasi Jagat ini cocok banget keknya untuk aku yang introvert kalo berteman di dunia nyata, tapi ekstrovert di dunia maya hahah. Bertemu teman yang sefrekuensi lewat dunia maya hmm menarik, coba instal ah
Ayah Ugi mengatakan…
Makin asik nih nongkrong zaman now, bisa ketemu dengan orang-ornag sefrekuensi dengan mudah hanya berbekal aplikasi Jagat. Aplikasi jagat bikin kita ketemu orang lain sejagat
Fenni Bungsu mengatakan…
keknya yang fitur NOW membahagiakan banget ya kak, karena habis ketemuan lalu abadikan momen terus langsung posting deh. Jadinya simple di satu aplikasi aja
HendraDigital mengatakan…
Asyik juga ya pakai Aplikasi Jagat ini. Bisa ketemu orang-orang di sekitar dengan hobi yang sama. Bukan tidak mungkin kita juga bakalan ketemu dengan kawan lama ya kan. Fitur-fiturnya keren, ngebantu memberikan informasi detail seputar keadaan ponsel teman.

Ada typo sedikit "Bertemu teman-teman secara online maupun online tak jadi ma....." Hehehe...

Setelah membaca review yang super keren ini, jadi pengen nyobain juga fitur-fitur dari Aplikasi Jagat ini. Thanks for the sharing !!
Lintang mengatakan…
Udah nyobain juga nih aplikasi Jagat, dan seseru ituuu. Aku jadi bisa nambah teman baru se frekuensi. Apalagi ada fitur location sharing secara real time, jadi bisa melacak lokasi keluarga yang telat pulang hehehe. Pokoknya wajib punya app ini deh, biar makin banyak relasi!
Keke Naima mengatakan…
Ternyata sampai bisa mendapatkan teman baru juga dari aplikasi ini. Udah gitu bisa dapat yang sefrekwensi pula. Senang banget ini kalau bisa menambah pertemanan. Fitu-fitur lainnya juga sangat menarik.
Juwita mengatakan…
Aplikasinya bermanfaat sekali ya bisa menemukan teman yang se frekuensi rasanya tentu sangat senang
Nia M Wardani mengatakan…
Sudah gabung ke planet apa saja, Pak? Ada planet blogger nggak ya? Kan menarik kalau bisa kopdar dengan sesama blogger habis berteman di aplikasi Jagat
Bunda Saladin mengatakan…
Aplikasi Jagat bagus sekalii ya karrna gak hanya bisa nambah teman sefrekuensi. Tapi juga nambah networking. Siapa tau bisa buka bisnis bareng.
Tyo cyber mengatakan…
Aplikasi yang sangat berguna kak, boleh aku coba nanti
Anonim mengatakan…
Era digital semakin maju. Aplikasi Jagat dengan fitur planet Jagat bisa nih buat mempertemukan orang-orang dengan hobi yang sama. Sepertinya harus coba.
Bambang Irwanto mengatakan…
Banyak sekali manfaat dari aplikasi jagat ini. Jadi tidak sekadar hanya mencari titik lokasi juga ya. Kerennya, bisa mencari teman satu frekuensi. Jadi bisa sharing sesuai kesukaan, hobi, atau bahkan pekerjaan. Dan bisa menambah relasi juga.
Diaz Bela mengatakan…
Baru tahu juga tentang aplikasi ini.. senang ya bisa bertemu dengan komunitas atau orang yang memiliki minat yang sama akan suatu hal
Luluk Sobari mengatakan…
Kayaknya saya perlu instal aplikasi ini deh, biar bisa merasakan langsung fitur-fiturnya yang keren. Apalagi ini aplikasi bisa mempertemukan kita dengan teman-teman yang sefrekuensi. Siapa tahu bisa nambah teman menulis lewat aplikasi ini.
Imawati A. Wardhani mengatakan…
Fitur-fiturnya menarik banget dan cocok both untuk extrovert maupun introvert, bisa dapat teman baru yang punya minat dan sefrekuensi. Anak muda kudu pakai nih kayaknya buat memperbanyak jejaring.
Lintang mengatakan…
Awalnya direkomendasiin temen sih buat nyobain aplikasi Jagat ini. Bisa melacak lokasi gitu. Langsung deh aku kepo dan nyobain. Ternyata banyak fitur lainnya juga yang lebih keren dan bisa dicobain.
Nurul Mutiara R.A mengatakan…
Baru tahu aku kak tentang aplikasi Jagat ini. Lumayan nih kalau mau nambah-nambah relasi pertemanan ya bisa instal aplikasi ini.
Tukang jalan jajan mengatakan…
Aplikasi jagat emang cakep nih, banyak temenku yang sudah pake. Katanya buat nyari temen yang punya kesukaan dan hobi yang sama. Biar enak bertukar informasi katanya. JAdi penasaran pengen cobain
Jurnal Bermain mengatakan…
Aplikasi jagat ini asyik juga loh ternyata. Aku pernah coba pakai sama suami. Terutama fitur lacak otomatis jadi ngga khawatir deh kalau suami lagi kerja di luar kota
Kyndaerim mengatakan…
Ini seriusan Aplikasi Jagat aksesnya semudah itu? Fix, auto dapet temen sefrekuensi banget sih ini. Cocok juga buat lacak pasangan yah ternyata. Cobain ah, xixixi..
Tukang jalan jajan mengatakan…
Aplikasi jagat punya manfaat luar biasa untuk temen temen yang punya hobi langka hehehe jadi bisa dan gampang dicari plus fitur fiturnya juga cakep cakep dengan tampilan yang kece dan menyenangkan mata
Deny Ir mengatakan…
mantep bener nih kak aplikasinya, jadi lebih gampang cari temen yang sefrekusen atau sehobi tanpa ribet harus tanya sana-sini, tinggal download aplikasi jagat eh auto muncul dong referesinya,
Sabrina mengatakan…
Melihat banyak manfaatnya kayaknya penasaran banget jadinya sama aplikasi Jagat ini, seru juga bisa menemukan teman yang satu frekuensi apalagi bisa satu hobi yang sama
Eka FL mengatakan…
baru nemu deh aplikasi yang bisa support circle kita dengan menemukan teman sefrekuensi. biasanya kan harus nyari sendiri gitu di platform lain mah, huhuhu
Fera Marentika mengatakan…
ih seru juga ya ada aplikasi pertemanan, aplikasih jagat ini. aku belum coba download sih, belum tau fitur2nya.
Siti Mustiani mengatakan…
Waahh aku baru tahu tentang aplikasi ini, menarik juga nih buat menemukan yang sefrekuensi hehehe. Jadi kalau ketemu bisa ngobrolnya nyambung yahhh.
lendyagassi mengatakan…
Iya kan yaa.. fitur Aplikasi Jagat ini banyak dan variatif.
Memungkinkan banyak hal yang berkaitan dengan kemudahan berteman anak genzi terpenuhi.
Ika Maya Susanti mengatakan…
Aplikasi ini pas banget ya untuk tipe extrovert yang sumber energinya memang kalau ketemu dengan banyak orang. Apalagi yang satu frekuensi, yang punya hobi kesukaan, dan minat yang sama.
Fenni Bungsu mengatakan…
pas nih bisa dimanfaatkan aplikasi ini buat momen ketemuan pas buka puasa bersama, maupun ketika nanti silaturahmi lebaran. Jadi makin praktis kan
Anonim mengatakan…
Menarik
Anonim mengatakan…
Sepertinya memang seru main Apk Ini, bisa sharing seputar Hobi dan banyak lagii, saya tertarik pada aplikasi ini banyak sekali manfaatnyaa
Bai Ruindra mengatakan…
Saya mau coba pakai juga kak, siapa tahu ketemu teman-teman yang enak diajak diskusi dan mendapatkan pengalaman baru lebih-lebih guru yang merangkap blogger jarang di daerah saya
Windi astuti mengatakan…
pakai apk jagat ini berasa masih muda. Dapat teman sefrekuensi, dan bisa nyari teman yang punya hobi sama. Pertemanan makin luas dan seru. pak yo, sudah berapa lama pakai si jagat ini ?
Topik Irawan mengatakan…
Yuk bisa dapat teman baru dengan aplikasi Jagad, banyak teman jadi seru, saatnya memang memperbanyak teman, lebih baik banyak teman daripada banyak hutang. Asik nih aplikasinya
ikhsan mengatakan…
Saya suka dengan tampilan aplikasi dari Jagat ini ya. Lebih baik sedikit ketimbang aplikasi maps milik google. aplikasi ini memang bagus buat keluarga agar tetap aman dan terkendali.
Bunsal mengatakan…
Semoga anak sulung yang sudah bekerja di luar kota, mau dan berkenan mencoba aplikasi ini.
Biar jadi sama-sama tenang, orang tua dan anaknya.
Keren aplikasi Jagat-nya.
Jihan Mayzura mengatakan…
Seru sih pake Aplikasi Jagat, bisa tau posisi real time. Jadi, kalo janjian sama temen yang bilang otw bisa tau nih udah otw beneran atau masih di rumah hehe.
Dee_Arif mengatakan…
Teman sefrekuensi itu penting
Asik banget ada aplikasi Jagat ini
Membuat kita mudah menemukan teman sefrekuensi
Farida Pane mengatakan…
Menarik juga aplikasi Jagat ini. Aku kepoin dulu, ah. siapa tahu bisa nemu sesama penggemar buku
Monica Rasmona mengatakan…
Berinteraksi dengan orang yang memiliki hobi yang sama itu memang menyenangkan. Masalahnya kita tidak selalu bisa menemukan mereka di sekitar. Aplikasi ini membantu menjangkau teman yang jauh. Sehingga jarak tidak lagi jadi penghalang.
hani mengatakan…
Baru tahu nih ada aplikasi Jagat seperti ini. Aku juga mau kepoin ah, siapa tahu ada yg hobby jahit-jahit, jadi bisa sharing ilmu...
Alfida Husna mengatakan…
Aku juga pakai aplikasi jagat dong pak Yo. Aku invite ya ID nya, haha. Jagat nih emang memudahkan banget untuk sharelock jadi tahu lokasi pasangan atau teman ada di mana.
Wahyu Suwarsi mengatakan…
Adsnya aplikasi jagat ini mempermudah kita menemukan teman yang sehobi, juga bisa mengetahui lokasi teman maupun pasangan. Mulai download aplikasi jagat yuk.
rejekingalir.com mengatakan…
buat nanti pas silaturahmi lebaran bakalan bermanfaat banget lagi nih
siapa tahu kan mau rencana berkunjung ke rumah yang mana, terus janjian ketemuan pakai Jagat, bisa ketahuan seseorang itu memang udah berangkat otw atau otw masih di kamar hehe
De Eka mengatakan…
Wah keren nih aplikasi jagat memungkinkan kita buat ketemu temen sefrekuensi. Bisa mengetahui lokasi juga
Yuni Bint Saniro mengatakan…
Asyik banget pasti ya kalau kita bisa bertemu dengan teman sefrekuensi. Terlebih kalau kitanya merasa nggak punya teman yang asyik.
Yustrini mengatakan…
Wah, asyik juga ya berteman dengan teman sefrekuensi. Ini beneran bisa tahu ke mana aja teman-temannya? Jadi tahu kalo pas di mana bisa ketemuan di situ.
Didik Purwanto mengatakan…
Aplikasi yg cocok bgt dgn anak kekinian. Apalagi ktmu dgn org sehobi. Susah tahu bg org introvert utk ktmuan. Kalo pelan2 via aplikasi Jagat ini, org introvert pun bs terakomodasi. Kl org ekstrovert mah lgsg ajak ktmuan deh kl udh cocok. Mantaap.
Windi astuti mengatakan…
untuk mengisi kekosongan waktu, dan bikin schedule bareng sama teman sesama pengguna jagat bikin seru ya pak
Ide Bisnis MQ mengatakan…
Pengalaman aku pakai aplikasi Jagat emang aplikasinya cocok banget dipake anak muda. Apalagi bagi yang senang berteman dengan banyak orang dari berbagai lokasi. Meski nggak berada di satu lokasi yang sama, tapi terasa dekat di Jagat.
Ria Nugros mengatakan…
Kayaknya menarik nih aplikasinya, jadi pengen coba juga. Tapi cocok gak ya untuk ibu-ibu aplikasinya? Hehe rekomendasiin aja deh ke keponakan pasti suka dia
ANGGITA RAMANI mengatakan…
Aplikasi Jagat ini menurutku asyik dan bagus loh konsepnya. Intinya kayak maps tapi banyak fitur untuk chat dan lain-lainnya
Triani Retno A mengatakan…
Ya ampun, bisa sampai tahun batre hape teman tinggal berapa persen? Aku malah kepikiran, gimana caranya ya? Hahahah.... Yang suka alesan lowbat padahal enggak, mesti cari alasan baru nih :))
Dyah Kusuma mengatakan…
Wah ini ga bisa bohong low bat ya secara muncul juga kapasitas baterainya, keren nih aplikasinya
Wahyuindah mengatakan…
Wah aplikasi jahat ini bisa mempertemukan kita dengan teman se frekuensi ya. Asyik dong. Sesama introvert kumpul yuk
Okti Li mengatakan…
Paling seru kalau lagi ke daerah Jabodetabek, pas di aplikasi jagat fitur lokasi sharing itu, seru banget lihat siapa saja teman kita yang muncul dan ada di sekitar...
Nurul Fitri Fatkhani mengatakan…
Selain bisa menambah pertemanan, dengan aplikasi Jagat ini kita bisa berbagi lokasi dengan yang lain ya...
Tirta mengatakan…
Main penasaran sama aplikasi Jagat nih, kayaknya bakal menyiapkan ruang memori supaya bisa download
Lendyagassi mengatakan…
Iyaya, baru pertama kali ada aplikasi yang menemukan seseorang dengan temen sehobi begini.. apalagi bisa tau lokasinya, jadi memudahkan untuk kopdar.
Ayah Ugi mengatakan…
Bsrtemu dengan teman sefrekuensi memang akan sangat menyenangkan, dan oertemanan jadi lebih berkuakitas. Namun itu tidak mudah. Itu dulu, karena sekarang sudah ada Aplikasi Jagat yang bikin mudah ketemu teman
gina mengatakan…
wah aplikasi jagat nih menyenangkan nih kayanya, mau coba unduh ah bareng bestie2 akuh, or bisa gak ya buat kopdar fans kpop gitu wkwkwkkw
Dyah Kusuma mengatakan…
Namanya unik dan mewakili kinerja aplikasinya ya, seru bisa ketemu teman sefrekuensi, dipermudah dengan adanya aplikasi jagat
Irra Octaviany mengatakan…
Harus download nih aplikasi Jagat biar bisa ketemu banyak teman baru. Soalnya ngerasa banget semakin tua semakin sedikit temannya..
M. Rizki Riswandi, S.Kom mengatakan…
Wah, aplikasi Jagat ini bener-bener bikin penasaran! Fitur-fiturnya keren banget, apalagi Planet Jagat yang bisa bantu kita temuin temen dengan hobi yang sama. Gak sabar pengen coba buat nambah temen dan seru-seruan bareng! 🎉📱