Mie Ayam Coet Chef Wawan Kini Hadir di Sukabumi

7 komentar

Teman-teman penggemar mie ayam, kini di Sukabumi hadir Mie Ayam Coet Chef Wawan yang pusatnya berada di Subang, Jawa Barat. Kehadiran Mie Ayam Coet Chef Wawan menambah banyaknya pilihan ragam kuliner di Sukabumi yang bisa menjadi referensi teman-teman.

Menikmati Sensasi Mie Ayam yang Disajikan di Coet 

Salah satu keunikan Mie Ayam Coet Chef Wawan adalah cara penyajiannya dalam coet. Coet sendiri adalah Bahasa Sunda untuk Cobek. Biasanya alat ini terkenal digunakan untuk pembuatan surabi.

Penggunaan cobek atau coet ini menjadi menarik memang karena mie jadi tersaji masih sangat panas dan tingkat kehangatannya jadi bertahan lama ketika disajikan. Tapi bagi yang sudah sangat lapar, sabarnya jadi harus ditambah lagi karena harus menunggu mie panas menjadi hangat dan ini memang sangat memakan waktu.

Pilihan Rasa Mie Ayam Coet Chef  Wawan

Dengan latar belakang pemilik Mie Aym Coet ini yang dulunya seorang chef di sebuah restoran China, Chef Wawan memang dapat menghadirkan mie ayam yang berbeda dengan pada umumnya. Pilihan rasa kuah yang ditawarkan kepada para pengunjung membuat kita bisa memilih beberapa rasa yang disediakan di daftar menu.

Beberapa pilihan rasa yang ada di Mie Ayam Coet Chef Wawan antara lain:

  1. Mie Ayam Teriyaki
  2. Mie Ayam Lada Hitam
  3. Mie Ayam Saus Tiram
  4. Mie Ayam Saus Mentega

Saat kami mengunjungi Mie Ayam Coet ini, Teriyaki dan Saus Tiram menjadi pilihan kami dan rasanya memang tidak mengecewakan. So delicioso!.

Untuk setiap pilihan jenis mie ayam coet, kita juga bisa menambahkan toping sesuai selera kita. Ada baso, ceker, sampai dimsum.

Harga Mie Ayam Coet Chef Wawan Sukabumi

Per bulan September 2023 harga Mie Ayam Coet Chef Wawan dihargai dengan Rp15.000. Harga yang cukup terjangkau dengan varian rasa yang tak mengecewakan.

Untuk setiap penambahan toping yang kita mau, kita tinggal menambahkan Rp5.000 untuk pembayarannya. Benar-benar reasonable sih harganya.

Bahkan waktu soft launching-nya di pertengahan Agustus kemarin, setiap pembelian 1 jenis Mie Ayam Coet varian rasa apa pun kita dapat 1 free teh botol. Kalau pun saat ini sudah tidak free lagi, bisa banget memesan teh manis untuk menemani menyantap panasnya mie coet ini. Kalau mau tetap yang gratis, ada air teh hangat yang bisa kita ambil sepuasnya di sana.

Waktu Buka Mie Ayam Coet

Mie Ayam Coet Chef Wawan buka setiap hari mulai dari jam 11 siang sampai jam 10 malam. Cocok untuk dijadikan makan siang, makan malam. atau cocok juga yang suka berburu kuliner malam untuk mengisi perut yang nagih.

Lokasi Mie Ayam Coet Chef Wawan ini berada di Samping Gedung Disen Cisaat Sukabumi. Alamat lengkapnya di:

Jalan Raya Cisaat Sukabumi No. 294

Kesan Makan di Mie Ayam Coet Chef Wawan

Kalau ditanya mau kembali lagi kah ke Mie Ayam Coet Chef Wawan? Jawabannya of course mau. Kenapa? karena mie di sini memang unik, mulai dari cara penyajiannya yang memakai cobek, varian rasa yang bisa kita pilih, toping juga bisa kita pilih sesuai selera, dan terakhir harganya yang terjangkau.

Teman-teman yang punya waktu luang untuk wisata kuliner di sekitaran Sukabumi, Mie Ayam Coet ini bisa menjadi salah satu rekomendasi. Dengan tempat yang lumayan luas dan juga juga kebersihannya terjaga, plus bonus pelayanannya yang lumayan cepat, bisa banget bersantai ria sambil menikmati mie ayam unik dengan pilihan kuah dan toping favorit kita.

Yuk buat jejak perjalanan di Sukabumi dengan ragam keistimewaannya mulai dari pilihan wisata alamnya sampai kulinernya yang beragam. Dapatkan pengalaman tak terlupakan dengan petualangan di bumi Priangan Barat, Sukabumi.

Yonal Regen
Family man who love sharing about parenting, education, technology, and humanities. Find me at 26syafiqregen@gmail.com

Related Posts

7 komentar

Heni Hikmayani Fauzia mengatakan…
Duuuh jadi ngiler lihat mie ayamnyaa...wajib dicoba ini mah. Hayuu ah main ke Cisaat 😃
Alfida Husna mengatakan…
Wah aku pecinta mie ayam. Murah banget harganya dengan tempat makan yg cozy bgt. Haduh ini mah aku bakal sering makan disana kalau ada di Karawang hahah.

Unik bgt cara makannya pake coet, udah banyak varian rasanya. Biasanya kan makan mie ayam gitu2 aja. Cara baru makan mie ayam sih ini judulnya, hehe.

Dagingnya terlihat banyak dan minumnya pake air teh hangat. Wahh Sunda pisan, wkwk.
Wenti Indrianita mengatakan…
Bacanya pas lagi belum makan siang. Jadinya pengen makan mie rasanya. Kayaknya enak ya. Pengen coba euy.
Wiwid Nurwidayati mengatakan…
wah ini menu mie ayamnya beragam ya. suamiku paling suka mie ayam nih, kapa ya mia ayam coet chef Wawan hadir di batam nih.
Jihan Mayzura mengatakan…
Pernah nyobain mie coet ini pas ke Sukabumi, recomended sih, selain enak, harganya pun ramah di kantong.
Kang Sugianto mengatakan…
Duh, tempatnya asik, apalagi tempat mie ayamnya, ah...bikin diri mendapat suasana baru mendapatkan menu disajikan dengan tempat yang tidak biasanya
Simiati257 mengatakan…
Lihat judulnya kok kaya ga asing, kayanya pernah ku lihat di liputan atau review food vlogger deh. Memang namanya jajanan itu bila di dukung suasana tempat yang menyenangkan jd bikin betah berlama-lama untuk nongkrong